Halaman

Selasa, 04 September 2012

Kuliah~ ohhhh Kuliiiaaahh~

Ummm pasti kalian uda ga asing lagi denger nama yang amat sangat biadap banget bagi seorang mahasiswa..
Yakkkk itu diaaaa "KULIAAHHH*
(dosen : *lempar granat* *kabooooommmmm!!!*)

Demi mendapatkan ilmu dan gelar yang menanti di depan mata kita harus berkutat dengan setumpuk tugas yang ga ada matinyaa..
Serentet omelan dan ocehan dosen yang ngamuk2 kalo tugas yang kita kerjain salah ato ga sesuai keinginan mereka..
Kampus yang beranjak bobrok yang minta dibangun kembali..
Uang praktek yang ga jelas juntrungan ny kemana..
Beasiswa yang tiba2 di stop ngedadak...
Jurusan dan fakultas yang ga mau tau letak kesalahan merekaaa...
(STOOOPPPPP CURCOOOOLLL) ^^V

Hahahaa yaaa begitulah kehidupan kampus gw yang suram sepanjang waktu..
Tanggal 3 Sept kemarin uda resmi perkuliahan di buka..

Dan karena gw mahasiswa yang ntah terlalu rajin atopun terlalu songong..
Gw ga masuk kuliah pada saat ituuu.. hahaa.. (prok prok prok) :D
n well it adalah matkul "Seminar Arsitektur"

Yahhh dari nama nya aja kalian uda liat kan suramnya mata kuliah itu..
Gimana enggak...
Pas gw ngeliat FB ternyata matkul itu uda ada TUGAS aja..!!!

Sumpehhh in mah bkin emosiii hateee.. >,<
Halal bihalal kek..
Perkenalan kekk..
Tukeeran nomer hape kek..
Bagi2 THR kekk..
Sembako keekk..
N emang dasar tu kakek ga tau diri banget yaaa~ (apa pula iniii)

Apa sih yang engga buat jurusan gw..
FULL  OF TUGAS.. #WhatTheSomplak

Ok2..
Gw bakal menikmati sisa2 hidup gw selama gw belum masuk kuliah..

Dan maruknya lagi jurusan gw itu semuuuaaa di embatt..
KKN iya..
Praktek Industri iyaaa..
PPL iyaaa..
Demiii apaa pulaaa ini Tuhaaaan...
(MASIII AJA CURCOL) -______________-

Yakkkk..
Time is over..
Kembali dulu ke kehidupan nyata..
c u dada bye bye.. ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar